Rabu, 28 Januari 2009

SEGMENTASI PASAR AG•MEET

Individual


Buatlah pertemuan anda secara bersamaan dan berkomunikasi dengan kolega anda, pelanggan atau yang anda cintai dimanapun mereka berada. Anda akan lebih produktif daripada saat anda menggunakan email untuk mengirimkan file atau dokumen dan seterusnya, dan daripada berbicara melalui telephone. Pada saat yang bersamaan, anda akan menghemat waktu dan uang untuk bepergian.


Usaha Kecil & Medium


Raih lebih jauh dan tumbuh pesat dengan AGMEET. Dengan AGMEET usaha anda dapat menerobos batas‐batas tradisional dimana anda dapat menyelesaikan lebih banyak dengan waktu singkat, dan dengan sumber‐sumber yang lebih sedikit. Anda juga dapat mempersingkat proses anda dalam penjualan, Pemasaran, support, training, dan departemen lainnya lagi dan mencapai sisi kompetitif yang sangat kuat.


Usaha Besar & Enterprise


AG
MEET adalah pilihan yang sangat tepat untuk usaha besar, enterprise dan agensi‐agensi pemerintahan karena dapat menemukan perubahan kebutuhan pada organisasi yang besar. Jadi perangkat ini dapat bekerja dengan sangat baik bila anda memilih solusi ‐ AGMEET dapat diskala dengan mudahnya untuk mengakomodasi setiap perubahan. AGMEET sangat mudah untuk di implementasikan. Anda tidak perlu memiliki server tambahan baru atau memuat piranti lunak apapun ke dalam system.